Minggu, 26 Januari 2014

Sesi Curhat

Dear joli...

Ini kali ketiganya saya mencoba membuat blog... Awalnya hanya coba-coba dan pada akhirnya saya tinggalkan. lalu datang lagi kesempatan yakni di bikinkan sebuah blog gratis sengan tema yang sederhana. namun saya lagi-lagi kebingungan dan berujung pada keputusan yang tidak mengasyikkan tentunya.

Pada tanggal 13-02-2013 saya mulai lagi membuat blog yang dinamakan Serba-serbi cerita ala joli. tadinya mau saya isi dengan semua cerpen-cerpenku namun pada akhirnya blog itu saya kacangin lagi.
Dan dari alamat google crom yang sama hadir blog baru yang dinamakan Tips ibadah ala joli. kebayang bukan dari judulnya saja sudah tau intinya namun itu gagal lagi...

Semoga di Blog yang ini tak ada hambatan Amiiin...

Salam joli untuk semua

Tidak ada komentar :

Posting Komentar