Sabtu, 26 Juli 2014

Catatan Hati About ANPH


Waaaah kalau bicara ANPH di dunia kepenulisan, siapa sih yang gak kenal. Nama yang begitu tersohor seantero jagat... Xixixi Lebay bgt ya aku...
Nah luh ANPH sendiri itu apa? Okay. Hematnya saja ya ANPH itu Kepanjangan dari AsmaNadia Publishing House. ini salah satu nama penerbitan milik Bunda AsmaNadia pribadi #keren yach hehe.
Asmarani Rosalba adalah nama asli Asma Nadia, Ia adalah seorang sastrawati. Lahir di Jakarta pada tanggal 26 Maret 1972. Ia adik kandung dari penulis muda yang bernama Helvy Tiana Rosa. Bunda Asma ini sudah aktif nulis sejak remaja, Ibu dari dua anak (Salsa dan Adam) menjadi penulis produktif salah satu dari 35 penulis dari 31 Negara. Prestasinya yang lain yakni dengan Jilbabnya menjadi Muslimah jilbab traveller yang telah menjelajah, sebagian solo traveling, ke 50 Negara dan 200 kota di dunia.
Nah ANPHnya sendiri gimana? ANPH berdiri sejak awal 2009 dan terus berkembang hingga sekarang.

Hmmm... pengetahuan sepintas sudah nah lho terus hubungannya apa dengan foto diatas?
Bulan Ramadhan bulan penuh berkah, bener banget nih sob... sebenarnya nih aku sudah mengidolakan bunda asma nadia sejak akhir tahun 2013 namun belum sempet mengoleksi buku-bukunya. Nah sekarang ada rizki dan alhamdulillah join ke grup toko asmanadia https://www.facebook.com/groups/tokoasmanadia/
Subhanallah nih ini pengalaman mimin dalam hal pesan memesan melalui Online...
Sharing dikit nih ya... Min pernah pesen baju Online tapi sampai sebulan gak dateng" katanya nanti masih dalam perjalanan setelah satu bulan lebih alhamdulillahnya datang tapi itu sedikit mengecewakan karena barang yang dipesan dan yang dikirim ke Min gak sesuai, ya sudahlah. Berawal dari pelangalaman buruk tentang jual beli online aku sebenarnya sedikit hawatir kalau barangnya tak sampai. tapi alhamdulillah ini kan di pesen tanggal 22 juli 2014 nah itukan mepet bgt karena bentar lagi Hari raya Idul Fitri, denger-denger sih paling lama seminggu jadi diperkirakan sehari sebelum Ied barang datang. Namun Subhanallah walhamdulillah tepat 3 hari barang sudah ada di tangan daaan yang paling bikin bahagia bukunya dilebihin satu. Padahal aku gak pernah cerita tentang pengalaman mengecewakanku itu. Mungkin sudah Rezeki.
Seneng bangeeet Makasih Bunda Asma Nadia, Ayah Isa Alamsyah dan Mas Alie Isfah...
Semoga bukunya manfaat tur barokah...

#inilah curhatan tentang pengalaman memesan buku Asma Nasia...

Tidak ada komentar :

Posting Komentar