Rabu, 09 Juli 2014

Uvoria PilPres 2014

Mungkin banyak yang terjadi dalam Uvoria pilpres 2014 ini. Dengan calon yang hanya ada dua kubu antara kubu kanan dan kiri. Masa kampanye pun sudah usai dan mari kita tetapkan pilihan kita.
Berhugung tadi malam ada pertandingan piala dunia antara German dan Brazil para pendukung bola pun mengaitkan hal serupa dengan pilpres kali ini...

masing-masing pendukung mempunyai argumen sendiri

Bagi para pendukung bola yg fanatik buta terhadap salah satu capres, berusaha memaksakan diri dengan menyebut 7-1 sebagai 7okow1. Entah karena ngga ngerti atau cinta mati sama Jokowi bahwa tidak ada satupun media yang akan menulis GER-BRA dengan skor 7-1 melainkan BRA-GER yang skornya 1-7 karena Brazil sebagai Tuan Rumah mesti disebutkan dulu. Bahkan detik.com juga menuliskan demikian.
Kalau dicermati, kubu sebelah benar-benar pada kebalik semua. Ya pikirannya kebalik, kain ihram kebalik, sekarang malah skor bola juga kebalik. 
Hati-hati, jangan kebalik pulang ke rumah tetangga. Hehehe.
Salam Indonesia Raya!

Nah namun liat dari pendukung jokowi menuliskan seperti ini...
perlu di renungkan. jerman vs brazil 7 - 1. jadi tulisan 7 OKOW 1. taukah anda pulau2 di indonesia membentuk tulisan JOKOWI. sumatra.kalimantan.sulawesi.maluku.kpulauan tengah.papua. alampun telah memberi petunjuk. Pak JOKOWI lhr thn 61 (6+1)=7 usia JOKOWI 52(5+2)=7 gub DKI ke 16(1+6)=7 rumahnya di jln suropati no:7 pemilu bln 7 thn 2+0+1+4=7 jdi kalau JOKOWI presiden ke 7 kta smua kudu se-7 iyaaa kan?? Pemilu dilaksanakan tgl 9 bln 7 jd 9-7=2(oke) demi indonesia tercinta, salam 2 jri jgn lupa pilih JOKOWI-JK indonesia hebat.


Entahlah siapa yang menang di akhir namun kita sebagai masyarakat hanya mampu mendoakan yang terbaik untuk Indonesia tercinta.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar